Android, Game, Smartphone

Game Online Android Terbaik

Hai Sob, Salah satu cara paling ampuh untuk menghilangkan stres, beban pikiran maupun kejenuhan dari rutinitas kehidupan sehari-hari adalah dengan cara be-refreshing dengan bermain game. Cara seperti ini sudah terbukti dan efektif dilakukan oleh sebagian besar pengguna smartphone saat ini.

Dalam perangkat Android sendiri, kita bisa melihat game-game terbaik berdasarkan rating, review, maupun jumlah unduhan pengguna game di Google Play Store.

Namun jika kita ingin mencari game online terbaik hasilnya akan lebih susah, karena kita diharuskan mengecek game satu persatu dari yang tidak diketahui online atau offline nya, sampai dengan tingkat rating game seperti yang telah sampaikan tadi.

7 Game Online Android Terbaik

Nah, sebagai pilihan Sobat dalam menentukan mau menginstall game online apa di Android, kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai 7 Game Online Android Terbaik yang Cocok Buat Ngilangin Stress, yang semoga dapat menghilangkan sejenak stress, dan beban pikiran dalam kehidupan sehari-hari Sobat.

1. PUBG Mobile

Pilihan pertama buat Sobat yang sedang nyari game online adalah game PUBG Mobile. PUBG Mobile sebenarnya pertama kali rilis di PC pada Maret 2017.

Hingga pada bulan Maret 2018, Tencent Games selaku developer mobilenya merilis game PUBG versi mobile secara resmi dan langsung diterima dikalangan gamers menjadi populer, bahkan langsung melewati kepopuleran dari game yang sedang viral saat itu.

Dalam permainan PUBG ini mempunyai satu tujuan yaitu bertahan hidup sebaik mungkin menjadi orang yang hidup terakhir. Jadi saat Sobat pertama masuk game ini Sobat akan dikumpulkan dengan user lain.

Setelah itu Sobat akan terjun dari dalam sebuah pesawat ke sebuah pulau sesuai dengan peta yang sobat pilih, dan Sobat juga diharuskan mengambil senjata dan peralatan perlindung untuk bertahan.

Dalam 1 pulau akan berisi 100 user secara acak. Dan Sobat harus memastikan jika kamu yang akan bertahan hingga mendapatkan kemenangan atau biasa disebut Winner Chicken Dinner.

Baca Juga: Tips Chicken Dinner PUBG

2. Mobile Legends : Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang tidak menjadi game Android online terbaik saja, namun juga menjadi game terpopuler di Indonesia hingga saat ini. Game Mobile Legends ini sendiri merupakan game bergenre Action Strategi. Jadi disini Sobat harus memiliki stategi yang bagus dengan menggunakan beragam karakter (hero). 

Ada banyak karakter yang dapat Sobat pilih, Setiap karakter dalam game ini juga memiliki latar belakang dan kemampuan yang berbeda. Layaknya game MOBA lain, Sobat juga akan membentuk tim dengan empat pemain lain dan bertarung melawan musuh (5 vs 5). Untuk memenangkan pertempuran, intinya Sobat harus memiliki strategi dan kerja sama yang baik dalam tim.

3. Garena AOV – Arena of Valor

Garena AOV – Arena of Valor ini tidak terlalu berbeda dengan game Mobile Legends : Bang Bang. Game AOV juga menawarkan pertarungan 5 vs 5 secara online. Pemain game ini juga akan dibentuk dalam sebuah tim dengan user lain.

Ada sedikit perbedaan antara Arena of Valor (AOV) dengan Mobile Legends, hampir disetiap minggunya AOV mengeluarkan hero-hero baru yang dapat dipakai dalam pertempuran, juga terdapat banyaknya event yang tidak segan-segan untuk memberikan Sobat hadiah.

Untuk segi gameplaynya juga masih sama dengan Mobile Legends, tetapi jika bicara tentang grafis Game AOV lebih unggul dari pada Mobile Legends, karena AOV sendiri memiliki grafis kualitas HD yang membuat pemain betah memainkan game ini.

4. Clash of Clans

Meski bukan termasuk game online android terbaik yang baru saja dirilis, Clash of clans atau lebih terkenal dengan sebutan COC tetap lah game terbaik dijajarannya. Game yang mengusung strategi menyerang desa atau village lawan ini, begitu populer di antara pengguna android.

Yang menjadikan game ini sangat populer pada masanya adalah sistem multiplayernya. Jadi, di dalam game ini kita bisa menyerang base atau markas milik pemain lain. Didalam game ini kita juga bisa membentuk sebuah clan untuk kemudian bersama-sama menyerang clan yang lain, atau biasa disebut dengan WAR.

5. LINE Let’s Get Rich

Kalau Sobat penggemar Aplikasi Line dan menyukai game yang membutuhkan akses khusus ke aplikasi media sosial itu, Sobat bisa memainkan game Line Let’s Get Rich ini. Game ini juga sama dengan game-game lain yang membutuhkan akses ke Google+ atau facebook.

Game LINE Let’s Get Rich ini, mengusung alur permainan yang sederhana. Secara garis besar, game ini hanyalah permainan dengan basis permainan monopoli yang dikembangkan dengan grafis memukau. Alur permainan yang tidak berbelit-belit membuat game ini bisa Sobat mainkan dengan mengasikan

6. Clash of Royale

Clash Royale adalah game yang karakter heronya mirip dengan game Clash of Clans. Maklum saja, karena kedua game tersebut sama-sama dari developer yang sama yaitu Super Cell. Yang membedakan keduanya adalah Clash Royal harus mengumpulkan kartu kartu dan jika sudah terkumpul maka kartu tersebut bisa dipakai untuk menyerang musuh.

Setiap kartu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Disinilah peran pemain dalam membuat strategi terbaik dengan krtu yang ada agar menang saat menyerang musuh dalam pertarungan real time. Selain untuk menyerang kartu-kartu lawan, kartu kita juga bisa digunakan untuk pertahanan atau disebut Battle Deck.

7. World of Tanks Blitz

Game online terbaik untuk android yang terakhir yaitu World of Tanks Blitz. Game ini mampu menawarkan sesuatu hal yang berbeda dari game lain. Meski pada sebenarnya awalnya hanya terdapat versi PC, namun kini Sobat dapat bermain game ini dalam versi mobile.

Di game ini kita mengendalikan tank, selanjutnya kita memiliki tugas untuk menghancurkan semua pemain yang berusaha mengendalikan target. Kita bisa bertarung di mode 7 vs 7 baik solo atau bersama tim, Sobat bisa memilih tank-nya sendiri beserta memilih senjata dan Gunakan strategi untuk mememangkan permainan.

Demikian artikel Arahtekno kali ini tentang 7 Game Online Android Terbaik yang Cocok Buat Ngilangin Stress. Silakan tentukan piliha game terbaik Sobat dari daftar game rekomendasi saya diatas. Sekian semoga bermanfaat.

You might also like

5 Replies to Game Online Android Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *