Aplikasi Kloning Terbaik

Membuat akun banyak didalam suatu aplikasi atau game yang dapat dijalankan dalam waktu bersamaan merupakan kegiatan yang tidak mudah dilakukan, namun berbeda jika Sobat Arahekno mencoba cara meng-kloning aplikasi, pasti semuanya akan menjadi mudah.

Aplikasi Kloning

Bagi yang belum tahu saja, cloning atau kloning atau biasa juga disebut menggandakan, merupakan fitur yang dibilang sedang ramai dipakai saat ini. Ambil contoh saja seperti para gamers ML yang sebelumnya pada artikel cara membuat akun baru ML telah saya bahas, mereka pasti sangat membutuhkan fitur kloning ini.

Nah, berbicara tentang kloning, Smartphone saat ini yang sudah mendukung fitur cloning adalah Smartphone Xiaomi, jadi jika HP Sobat merk Xiaomi dan membutuhkan pengkloningan aplikasi, Sobat tidak perlu menginstall aplikasi pihak ke-Tiga, karena sudah ada fitur Dual Apps nya.

Baca Juga: Cara Menggandakan Aplikasi

Berbeda jika Smartphone Sobat merk lain, karena sayang sekali Sobat harus membutuhkan aplikasi pihak ke-Tiga untuk melakukan clone hp. Namun Sobat jangan khawatir, disini admin akan membahasnya agar Smartphone Sobat dapat menggandakan aplikasi seperti Smartphone Xiaomi.

7 Aplikasi Kloning Terbaik

Banyak sudah aplikasi untuk cloning Aplikasi atau menggandakan aplikasi pada era sekarang. Nah, pada artikel kali ini Arahtekno akan menampilkan Aplikasi Kloning Terbaik yang Paling Rekomended, jadi admin harap Sobat tidak asal pilih aplikasi nantinya.

1. Parallel Space – Akun Berganda

Aplikasi kloning terbaik di android yang pertama adalah aplikasi Parallel Space. Sudah sejak dulu aplikasi yang satu ini memang cukup banyak diminati. Salah satu sebabnya adalah kemudahanya saat digunakan untuk mengkloning berbagai aplikasi.

Selain kemudahan dalam penggunaannya, aplikasi Parallel Space ini juga memiliki ukuran kecil, yakni hanya sebesar 4,7MB. Dengan demikian, aplikasi ini tentunya sangat ringan untuk dijalankan. Beberapa aplikasi android yang support dikloning oleh aplikasi Parallel Space ini seperti, WhatsApp, Facebook, Instagram, BBM, hingga aplikasi Youtube.

2. Dual Space Lite

Untuk menggandakan Aplikasi Media Sosial, Aplikasi Dual Space bisa jadi pilihan Sobat. Aplikasi ini juga ringan digunakan Sob bahkan saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan, Dual Space Lite bekerja dengan sangat baik.

Alasan lainya mengapa Dual Space menjadi yang terbaik, adalah karena Aplikasi Dual Space Lite ini dilengkapi dengan fitur penghapus iklan dan memperbaiki bug, jadi bisa dikatakan aplikasi ini multifungsi.

3. Multiple Accounts: Parallel App

Aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali pengguna ini sudah mendukung WhatsApp versi terbaru yang dikemas dengan format 64-bit loh. Tidak hanya Aplikasi WhatsApp saja, Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menggandakan game atau aplikasi lain yang memiliki format 64-bit Sob.

Salah satu keunggulan yang paling menonjol dari aplikasi buatan Zhuoan Technology ini yakni punya desain tampilan yang sederhana dan menarik. Bonusnya lagi, Aplikasi Multiple Account ternyata tidak banyak mengkonsumsi CPU smartphone loh.

4. 2Accounts

Aplikasi 2Accounts hampir tidak jauh berbeda dengan aplikasi kloning lainnya, terutama aplikasi Multiple Accounts: Parallel App, fungsi hampir sama, hanya saja ukuran file aplikasi ini lebih kecil yakni hanya 5,7MB, sehingga akan pas banget lebih ringan untuk menggandakan akun sosial media. Namun aplikasi ini agak sedikit berat jika dipakai untuk memainkan game online Sob.

Pembeda lainya di aplikasi 2Accounts ialah, aplikasi ini memiliki notifikasi yang jelas dan terpisah sehingga akan memudahkan Sobat mengetahui notifikasi dari dua akun yang berbeda nantinya. Aplikasi ini juga mendukung shortcut untuk multi-aplikasi yang bisa Sobat ubah warnanya untuk membedakan dengan aplikasi yang asli Sob.

5. App Cloner

App Cloner memungkinkan Sobat untuk mengkloning aplikasi dan menjalankannya secara paralel di Smartphone Android Sobat. Semua aplikasi yang dikloning nantinya pasti dapat bekerja secara nomral dari aplikasi aslinya dan semua data juga akan disimpan secara terpisah Sob.

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi App Cloner ialah memungkinkan Sobat untuk mengubah nama dan ikon aplikasi tiruan dari yang aplikasi asli. App Cloner juga memungkinkan Sobat untuk mengubah opsi penyimpanan dari internal ke kartu SD eksternal. Ada juga fitur untuk menambahkan perlindungan kata sandi, mode penyamaran, menyembunyikan ID Android dan fitur menarik lainnya.

6. 2Face

Aplikasi 2Face merupakan aplikasi yang dirancang untuk pengguna Android yang ingin menggunakan lebih dari satu akun di aplikasi yang sama pada satu smartphone. Cara penggunaan aplikasi ini juga sangatlah mudah, cukup sekali ketuk aplikasi yang ingin digandakan nanti akan otomatis terkloning.

Tidak hanya itu saja Sob, aplikasi 2Face juga mempunyai fitur untuk mengunci dan menyembunyikan aplikasi tertentu demi melindungi data pribadi Sobat. Menariknya lagi aplikasi ini dapat menawarkan fitur lokasi virtual yang dapat memalsukan lokasi pada aplikasi WhatsApp Sobat.

7. Super Clone Pro

Aplikasi kloning terbaik Android yang terakhir adalah Super Clone Pro. Aplikasi ini merupakan aplikasi ganda yang memiliki tampilan yang bagus dan sederhana. Aplikasi yang besutan dari Polestar Applab ini dapat mengkloning aplikasi atau game yang sama hingga 9 kali, dan semuanya bisa online secara bersamaan, sungguh menarik bukan.

Dengan menggunakan Aplikasi Super Clone Pro ini Sobat juga tidak perlu khawatir akan smartphonya menjadi lemot, karena, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan mode lite yang dapat menghemat penggunaan memori Smartphone Sobat.

Demikian artikel Arahtekno kali ini tentang 7 Aplikasi Kloning Terbaik di Android yang Paling Rekomended. Silakan install aplikasi diatas sesuai pilihan Sobat 😀

Tinggalkan komentar