Cara Mengetahui Password WiFi

Hai Sobat Arahtekno, sebelumnya admin mohon ma’af jika admin lama tak membuat artikel, bukan karena admin sudah malas atau gimana, tapi dikarenakan faktor wifi yang sedang sering mendapat masalah. Tapi tenang Sob, admin bakal akan selalu mencoba menyempatkan waktu untuk membuat postingan artikel baru setiap harinya jika sempat.

Berbicara tentang Wifi, Wifi merupakan suatu network atau jaringan yang umumnya dipakai untuk menelusuri dunia maya (internet) dengan kecepatan yang cepat dan stabil, sehingga tak heran lagi jika banyak sekali orang yang lebih senang menggunakan wifi, apalagi jika wifi tersebut adalah wifi gratisan, seperti wifi yang dipakai oleh admin wkwkw.

Di era zaman sekarang memang sudah banyak sekali Wifi bertebaran. Namun perlu diketahui bahwa, tidak semua Wifi itu tinggal konek langsung Online. Banyak Wifi yang terproteksi oleh password. Jadi perlu menginputkan password terlebih dahulu baru kita bisa terhubung dengan Wifi tersebut.

Lalu bagaimana kita mengetahui password Wifi tersebut? mungkin langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Cara Mengetahui Password Wifi

Di artikel kali ini admin akan memberikan trik cara mengetahui password Wifi dengan bantuan Aplikasi Dumpper dan Jumpper. Trik ini hanya bisa dilakukan di PC, dan dengan syarat juga bahwa Wifi target Sobat fitur WPS nya harus dalam keadaan aktif, jika tidak aktif maka jaringan Wifi tersebut tidak akan terdeteksi di Aplikasi ini.

Oke, melangkah ke tahap selanjutnya, silakan Sobat lengkapi alat tempur bobol Wifi dibawah ini terlebih dahulu.

  • Dumpper
  • Jumpstart
  • WinCap

Download Dummper + Jumpstart + WinCap (Via Google Drive 8,8 MB)

Jika Sobat sudah mengunduh dan menginstal Software WinCap + Jumpstart, selanjutnya ikuti cara dibawah ini :

1. Buka Aplikasi Dummper yang telah Sobat download.

2. Setelah muncul tampilan awal dari aplikasi Dumpper, Sobat bisa Klik Scan untuk melihat jaringan apa saja yang aktif disekitar Sobat.

3. Lalu langkah selanjutnya, klik tab WPS.

Baca juga: Cara Membuat Barcode

4. Klik Scan dan tunggu proses mencari jaringan WPS yang tersedia. 

5. Setelah muncul jaringan WPS, Klik jaringan Wifi pilihan Sobat, di ikuti selanjuntya 
dengan mengklik jumpstart.

6. Klik Next Tunggu proses mencari Pin & Password nya dari Jumpstart, jangan lupa juga untuk berdo’a agar proses berhasil.

Sinyal ilang Mari ketahui cara mengatasi kartu SIM tidak ada layanan

7. Jika proses berhasil, Sobat akan mendapatkan password Wifi tersebut, dan bisa melakukan koneksi ke jaringan Wifi tersebut dengan Password yang diperoleh.

Demikian artikel Arahtekno kali ini tentang Cara Mengetahui Password Wifi dengan Aplikasi Dumpper dan Jumpper. Silakan share artikel ini kepada Sobat yang lain, siapa tahu yang belum mengetahui trik ini, bisa menjadi tahu juga. Semoga bermanfaat 🙂

11 pemikiran pada “Cara Mengetahui Password WiFi”

Tinggalkan komentar